7 Benda Ini Pernah Dilarang Presiden Amerika Berada di Gedung Putih

7-benda-ini-pernah-dilarang-presiden-amerika-berada-di-gedung-putih

7 Benda Ini Pernah Dilarang Presiden Amerika Berada di Gedung Putih – White House atau Gedung Putih merupakan area Presiden Amerika Serikat mobilisasi tugas. Di Indonesia sendiri dinamakan Istana Merdeka. Biasanya tempat-tempat layaknya ini sama bersama ketentuan yang ketat. Tidak sembarang orang bisa masuk dan mempunyai ketentuan tersendiri yang kudu dipatuhi.

7 Benda Ini Pernah Dilarang Presiden Amerika Berada di Gedung Putih

7-benda-ini-pernah-dilarang-presiden-amerika-berada-di-gedung-putih

callsurvey.org – Di Gedung Putih sendiri, presiden yang bertugas bisa menyebabkan ketentuan yang berlaku. Mereka juga bisa menyebabkan larangan terhadap benda-benda tertentu. Bahkan tidak jarang larangan berikut terbilang aneh. Seperti ketujuh benda berikut ini yang sempat dilarang berada di Gedung Putih. Apa saja ya?

1. Brokoli

Brokoli juga jenis sayuran yang banyak dibenci anak-anak. Ternyata George W. Bush yang merupakan mantan Presiden Amerika juga keliru satu orang yang tidak menyukai brokoli. Ia hingga melarang koki Gedung Putih untuk memasak brokoli.

George Bush mengaku saat masih kecil ibunya sering memaksanya makan brokoli padahal dirinya tidak puas sayuran itu. Saat sudah dewasa dan menjadi presiden, ia tidak dapat memakan brokoli lagi.

2. Balon

Ketika Gedung Putih terasa diakses untuk lazim terhadap th. 2017 lalu, terkandung beberapa ketentuan yang kudu dipatuhi pengunjung. Di antaranya yakni tidak boleh membawa pistol, kembang api, senjata tajam, dan yang paling mengejutkan adalah balon. Masih menjadi misteri hingga sekarang mengapa pengunjung tidak boleh membawa balon di Gedung Putih.

Bagi anda yang suka bermain game online silahkan kunjungi link berikut : Slot Online

3. Tupai

Pada th. 1955, Dwight D. Eisenhowes berniat memasang lapangan golf di area Gedung Putih. Sayangnya jadi dirusak oleh sekawanan tupai. Oleh dikarenakan itu, mantan presiden berikut melarang ada tupai di kawasan White House. Ia bahkan menyuruh pengawal untuk menembak tupai yang masuk. Hal ini menyebabkan Dwight dikritik oleh aktivis hewan.

4. Jeans

Ketika menjadi presiden, hal pertama yang dilaksanakan oleh George W. Bush adalah membenahi dress code para staff gedung putih. Ia berkeinginan para pegawai gunakan baju formal. Hal ini menyebabkan ia melarang semuanya untuk kenakan jeans di kawasan Gedung Putih, baik itu celana atau jaket. Staff pria juga diwajibkan kenakan dasi.

5. Kamera

Kamera sempat dilarang dibawa di Gedung Putih sepanjang 40 th. lamanya. Larangan ini berakhir terhadap th. 2015 atas perintah Michelle Obama. Pengunjung tidak dibolehkan menyita gambar sejak th. 1970 dikarenakan flash kamera dulu bisa menyebabkan kerusakan bangunan. Untungnya kamera sekarang sudah canggih-canggih, nih.

6. Pohon Natal

Presiden Theodore Roosevelt dikenal benar-benar peduli terhadap lingkungan. Dirinya mendirikan sebanyak 150 hutan nasional saat menjadi presiden. Oleh dikarenakan itu, Theodore benar-benar melarang ada pohon natal di Gedung Putih. Ia tidak mendambakan hutan semakin gundul dikarenakan kebiasaan natal yang sama bersama pohon tersebut.
Selama Donald Trump menjabat sebagai presiden, ia melarang pemanfaatan HP teristimewa di area West Wing. Para staff kudu gunakan telepon tertentu yang bahkan tidak bisa untuk mengirim pesan. Peraturan ini dibuat untuk membatasi HP yang menyambung terhadap WiFi gedung.

Ada pula yang berpendapat bahwa ketentuan ini untuk menghindar bocornya Info rahasia terhadap media. Tentunya ketentuan ini memadai mengganggu dikarenakan banyak staff yang tidak bisa mengabari keluarganya yang di rumah.

Aneh ya ketentuan yang sempat dibuat oleh Presiden Amerika Serikat untuk melarang benda-benda tertentu berada di Gedung Putih. Menurutmu no berapa aja nih yang kurang masuk akal?
7. HP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *